Wakil Wali Kota Metro Pimpin Monitoring dan Evaluasi KTN di Metro Utara

Editor: Nike
Wakil Wali kota Qomaru melakukan monitoring dan evaluasi KTN di 4 kelurahan

JALURNEWS.COM, Kota Metro – Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman melakukan monitoring dan evaluasi Kelurahan Tangguh Nusantara (KTN) di 4 kelurahan di wilayah Kecamatan Metro Utara, Rabu (19/05/2021).

Dalam apel monitoring di kecamatan, Qomaru menyampaikan harapannya kepada Kota Metro. Semoga Kota Metro masih dalam keadaan kondusif walaupun banyak pergerakan manusia selama hari raya Idul Fitri.

“KTN yang belum lengkap baik dari sarana dan prasarana harus dilengkapi, karena hasil dari ini akan saya bawa ke tingkat kota. Menyadarkan masyarakat akan pentinnya masker, hampir setiap waktu saya keliling sama wali kota, masih ada sekumpulan warga yang tidak memakai masker seperti rumah ibadah. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Qomaru dan para rombongan monitoring dengan mengunjungi posko KTN dan rumah singgah di Kelurahan Banjarsari. Dilanjutkan dengan meninjau KTN di Kelurahan Purwosari dan memberikan arahan kepada tim tersebut.

Wakil Wali kota Metro mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan seremonial tetapi kerja. kerja kita ini ada penanggung jawab dari level bawah sampai atas, semuanya harus terukur.

“Jika ada penduduk yang terkonfirmasi covid-19 harus langsung dibawa ke rumah isolasi.  Jangan isolasi di rumah pribadi. Jangan ada lagi seolah-olah pemerintah tidak hadir disaat masyarakat susah. Harapan saya pasca lebaran ini tidak ada yang terpapar, padahal salat idul fitri di adakan di Masjid,” kata Qomaru saat di KTN Purwoasri.

Kunjungan terakhir Qomaru memantau KTN kelurahan Karang Rejo dengan melihat kondisi posko PPKM Mikro Karang Rejo. (Kominfo Metro)

Berita Terkait