Mochamad Mustofa Apresiasi ACT Batam Galang Dana untuk Palestina

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Anggota DPRD Kota Batam, Mochamad Mustofa mengapresiasi Yayasan Sosial dan Kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Batam turun ke jalan menggalang dana untuk Palestina.

“Kami sangat mengapresiasi ACT dan lembaga-lembaga lainnya yang melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina,” kata Mochamad Mustofa kepada media ini melalui sambungan telpon, Kamis (20/5/2021) sore.

Mochamad Mustofa mengatakan, ACT sebagai lembaga sosial yang kredibel bisa dipertanggung jawabkan. Dan ini bagian dari gebrakan moral bangsa, walaupun mungkin ada yang menyindir bahwa donasi itu tidak sampai.

“Kalau ACT, saya melihat sudah terbukti, artinya kredibilitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi, karena perwakilan mereka sudah ada di Gaza,” ucap politisi PKS ini.

Sekali lagi, kata Mustofa, kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan ACT. Dan semoga menggugah hati para dermawan untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

“Yang terjadi di Timur Tengah, terutama di Jalur Gaza ini membuat kita prihatin. Apalagi di sana ada Masjidil Aqsa,” pungkas Mochamad Mustofa.

Penulis : Yen

Berita Terkait