Bupati Tanjung Jabung Barat Giat Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri Dan Monitoring Evaluasi (MONEV) Kerjasama

Editor: Nike
Bupati Tanjung Jabung Barat Giat Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri Dan Monitoring Evaluasi (MONEV) Kerjasama

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik dengan tangan terbuka akan adanya peluang kerjasama baik dengan pemerintah pusat maupun kerjasama luar negeri. Beberapa potensi yang dapat dilakukan kerjasama luar negeri di antaranya pengelolaan mangrove, perikanan, budidaya hasil pertanian dan perkebunan serta pengembangan sains dan teknologi di bidang kesehatan. Senin (07/06//21) di Gedung Balai Pertemuan.

Kepada para kepala OPD, bupati menegaskan perlunya kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama jika terkait kerjasama luar negeri, perlunya pengembangan dalam hal penguasaan bahasa asing.

“Manfaatkan momen ini sebagai langkah besar untuk mencari inovasi dan peluang kerjasama demi kemajuan daeraB,” tukasnya.

Turut hadir bersama bupati, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, Pihak Polres Tanjabbar, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli serta Para Kepala OPD. Sementara sebagai Narasumber kegiatan sosialisasi, Bapak Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Ibu Dameria Panjaitan, S.Sos, M.Si., dan Fasilitator Luar Negeri Ibu Mariska Ajeng Andaka, S.ST.

Penulis: Misdi

Berita Terkait