Bupati Winarti Dikukuhkan Menjadi Wakil Bendahara Umum Apkasi Pusat

Editor: Nike
Bupati Winarti Dikukuhkan Menjadi Wakil Bendahara Umum Apkasi Pusat

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti.SE.,M.H Dikukuhkan Sebagai Pengurus Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesi) Pusat, Bupati Winarti Sebagai Pemilik 25 Program Pro Rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) Mendapat Jabatan Sebagai Wakil Bendahara Umum APKASI Yang Di Selenggarakan Di Pecatu Ballroom ,BNDC , Nusa Dua Bali , Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Sabtu (19/06/2021).

Dalam Kegiatan Ini Sebagai Pemateri Rakernas XIII Apkasi Ini Terdiri Dari Mendagri Bapak Tito Karnavian, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Pertanian Bapak Dr H.Syahrul Yasin Limpo, SH MH.

Berdasarkan surat Nomor : 199/Adm/DP-Apkasi/VI/2021 Perihal Pengukuhan Dewan Pengurus Apkasi Masa Bhakti 2021-2025 dan Rakernas Ke XIII Apkasi Tahun 2021, Hari ini Bupati Tulang Bawang di Kukuhkan Sebagai Pengurus Apkasi Pusat Yang Berkedudukan Sebagai Wakil Bendahara Umum.LaLaluebanyak 104 Orang Pengurus, Yang di Ketuai oleh Bupati Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan.,SE.

Setelah Kegiatan Pengukuhan dilanjutkan Dengan Rapat Kerja Nasional XIII Apkasi Dengan Tema Tantangan dan Harapan Membangun Ekonomi Daerah dimasa Pandemi Covid 19. Kegiatan ini akan Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat.

Dalam Kegiatan Bupati Tulang Bawang, didampingi Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, kadis Koperasi, dan Kabag Umum.

(ADV).

Berita Terkait