Si Jago Merah Marah, 11 Rumah Terbakar di Desa Ujung Deleng

Editor: Nike
Masyarakat dan Petugas Damkar dan dari kepolisian berusaha memadam kan Api.

JALURNEWS.COM, Karo – Polsek Kutabuluh menerima laporan dari masyarakat, Rabu, (23/06/2021), pukul 13.00 WIB, telah terjadi kebakaran rumah di Desa Ujung Deleng Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo, 11 (sebelas) unit rumah telah terbakar, sebab terjadi kebakaran belum di ketahui masih dalam lidik.

Kebakaran di ketahui oleh warga karena warga melihat asap api mengepul besar di atas rumah warga maka kades dan warga cepat melihat kebakaran ternyata sudah terjadi kebakaran rumah warga desa ujung deleng.

Warga bersama Kapolsek Kutabuluh dan personil melakukan penyiraman dengan air secara gotong royong untuk memadamkan api, Pukul 14.00 WIB, Pemadam Kebakaran 2 Unit  tiba di TKP dari Tiga binanga dan Tiga nderket untuk melakukan pemadaman api, pukul 15.00 WIB, api dapat di padamkan.

Kapolsek Kutabuluh dan anggota bersama sekcam Kutabuluh serta kds/perangkat/BPD dan warga memberikan himbauan Kpd warga agar mengosongkan TKP, kemudian di pasang Polis Line untuk keamanan TKP, untuk menjamin keamanan dimana kemungkinan adanya harta benda yang berharga masih tertinggal dalam rumah warga yang terbakar.

Kerugian Materil sekitar kurang lebih : Rp.800.000.000,- (Delapan ratus juta rupiah) dan Korban jiwa Nihil.

Saat ini Kapolsek Kutabuluh,Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Aiptu IP Sinuhaji dan Sekcam kutabuluh, Kades, Perangkat Desa, BDP Ujung Seleng serta warga dan korban kebakaran berkumpul di Jambur DS Ujung Deleng Melaks koords dan Musyawarah untuk mencari solusi terbaik guna membantu korban kebakaran tersebut.

(Edy.S.G)

Berita Terkait