Sadis, Oknum Satpol PP Melayangkan Pukulan Pada Ibu Hamil Saat Melaksanakan Patroli PPKM

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Gowa – Sekitar pukul 21.00 WITA. Di salah satu Warkop yang terletak di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Telah terjadi penganiayaan oknum Satpol PP Gowa terhadap pasangan suami istri pemilik warkop.

Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV dan sempat viral dimedia sosial facebook, terlihat seorang Oknum Satpol PP memukul seorang perempuan yang tengah hamil yang diketahui adalah istri dari pemilik warkop, Ivan Riyana Panciro.

Awal kejadian bermula saat oknum Satpol PP masuk kedalam warkop tersebut dan melakukan adu mulut dgn pihak pemilik warkop dan mempertanyakan surat ijin usaha warkop, dan mengancam akan mencabut ijin usaha warkop tersebut, setelah keadaan mulai memanas Ivan kemudian mencoba menengahi dan memberi penjelasan kalau istrinya sedang hamil, namun Oknum Satpol PP malah berbalik menampar Ivan, tak terima perlakuan kasar Satpol PP terhadap suaminya, istri dari Ivan langsung mengambil kursi dan melemparkan kearah Satpol PP, kemudian oknum Satpol PP itu langsung melayangkan pukulan kepada istri dari Ivan yang diduga mengenai wajah sebelah kanan.

“Jangan memukul Pak. Saya baik-baik di sini. Ini rumah saya, tunggu saya lapor. Dia memukul istri sy,” teriak ivan.

Saat ini korban dan suami sdh melaporkan kejadian tersebut dipolres gowa.

Berita Terkait