Koordinasi dan Studi Tiru Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Editor: Nike
Koordinasi dan Studi Tiru Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Studi Tiru kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam rangka upaya percepatan tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Jambi. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jum’at (16/07/21).

Sambutan Wakil Bupati Batanghari Haji Bahtiar :

Kami merasa sangat termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dengan kunjungan Bapak dan Ibu sekalian.

Kabupaten Batanghari telah 6 (enam) kali secara berturut-turut mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah. Prestasi ini dapat diraih atas kerjasama yang baik seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari dan keseriusan semua pihak atas pentingnya akuntabilitas dan transparansi, baik dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pertanggung jawaban anggaran.

Besar harapan kami dengan adanya Koordinasi dan Study Tiru ini dapat meningkatkan kerjasama antara kabupaten batanghari dan kabupatentanjung jabung barat.

Sambutan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH :

Maksud dan tujuan kami berkunjung ke batanghari ink berpedoman pada hasil pemutakhiran data tindak lanjut BPK RI Perwakilan Jambi semester satu TA. 2021.

Bahwa kabupaten batanghari mendapat presentase penyelesaian diatas 80% sehingga kami menganggap perlu untuk berkoordinasi serta bertukar pikiran atas pengalaman di dalam menyiasati tindak lanjut baik terhadap ASN maupun pihak ketiga.

Hadir:

Sekda Batanghari

Asisten Perekonomian Setda Kab.Tanjab Barat

Para Asisten Setda Kab. Batanghari

Pihak Kejaksaan Negeri Tanjab Barat

Inspektorat Kab. Batanghari

Inspektorat Kab. Tanjab Barat

Para Kepala OPD

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Tanjab Barat

Para Kabag Di Lingkup Setda Kab. Batanghari

Penulis misdi

Berita Terkait