Kapolda Kepri Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, Senin (19/7).

Kegiatan diawali dengan penyerahan Paket sembako secara door to door kepada masyarakat Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Batam Kota. Yang mana pada masing-masing Kecamatan dibagikan 250 paket sembako.

Kemudian Kapolda Kepri melanjutkan pembagian paket sembako secara door to door kepada masyarakat Tanjung Uma, Kecamatan Batu Ampar sebanyak 20 paket sembako.

Pada malam harinya sekira pukul 19.30 sampai dengan pukul 20.30 WIB Kapolda Kepri membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Mega Legenda.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat tersebut, Kapolda Kepri didampingi oleh Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, barangkali sedikit tapi ini adalah wujud perhatian dan niat tulus dari pemerintah terhadap masyarakat kita yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat,” ujar Kapolda Kepri.

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, sasaran pembagian bantuan sosial tersebut ialah kepada ibu rumah tangga, pedagang, buruh bangunan, ojek online dan masyarakat kurang mampu.

“Ibu rumah tangga, pedagang-pedagang kecil, buruh bangunan, ojek online dan masyarakat yang kurang mampu semua kalangan itu akan menjadi sasaran dan tujuan dalam pembagian dan pendistribusian bantuan sosial ini,” pungkas Kabid Humas Polda Kepri.

Berita Terkait