10 Muharam 1443 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan kepada 41 Anak Yatim

Editor: Nike
10 Muharam 1443 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan kepada 41 Anak Yatim

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Ibu Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat memberikan santunan kepada sebanyak 41 orang anak yatim dan paket sembako kepada 30 orang kaum dhuafa di rumah dinas bupati, Kamis (19/08/21).

“Alhamdulilah pada hari ini kamis tepat tanggal 10 Muharram 1443, sebagaimana yang diamanatkan rasullulah SAW, apabila kita memiliki kelebihan rezeki maka disunahkan untuk menyantuni anak yatim disekitar kita. Pada pagi hari ini kita menyantuni anak yatim, mudah-mudahan harapan kami nanti berkembang sebagai anak yang dicintai orang tua asuh dan tentunya sunah Rasulullah ini dapat kita lestarikan dan kita amalkan pada masa-masa yang akan datang,” kata bupati.

Setelah memberikan santunan kepada anak yatim, bupati beserta Istri juga memberikan bantuan sembako pada ibu-ibu rumah tangga terutama bagi para janda dan yang suaminya pekerja serabutan.

“Ini untuk meringankan beban sebahagian masyarakat kami yang memang harus kita berikan bantuan sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban sebahagian masyarakat kami yang ada di kabupaten tanjung jabung barat,” imbuhnya lagi.

Penulis misdi

Berita Terkait