Bupati Anwar Sadat Didampingi Sekretaris Daerah H.Agus Sanusi Tinjau Lokasi Kebakaran

Editor: Nike
Bupati Anwar Sadat Didampingi Sekretaris Daerah H.Agus Sanusi Tinjau Lokasi Kebakaran

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak-anak sekolah.

Lokasi kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya Rt. 22 Kelurahan Tungkal Harapan kecamatan Tungkal ilir, Selasa (24/8/2021).

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S. IK, Sekretaris Daerah Ir. H.Agus Sanusi, M.Si, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza ST,MM, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP, Kadis Dinsos Drs. Sarifuddin Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardian.

Penulis misdi

Berita Terkait