Tim Vaksinator RSAL dr.Soedibjo Sardadi Lantamal Vaksinasi Warga Cigombong Kotaraja

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Jayapura – Tim Vaksinator Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X hari ini menggelar vaksinasi kepada warga masyarakat Cigombong, Kotaraja, Abepura, Kota Jayapura. Senin (20/09/21).

Berlokasi di SMP Al Ikhsan, 7 orang tenaga kesehatan Lantamal X yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. Radit melayani pelajar dan masyarakat sekitar.

“Kita sekarang Tim Vaksinator RSAL dr. Soedibjo Sardadi melayani masyarakat Cigombong, Kotaraja,” ucap dr. Radit disela-sela pelayanannya kepada masyarakat.

Menurutnya pula RSAL dr. Soedibjo Sardadi setiap hari memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Jayapura dalam pemberian vaksin Covid-19 secara gratis.

“Setiap hari kita (RSAL dr. Soedibjo Sardadi) melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, di mulai dari usia 12 tahun ke atas,” terangnya.

Dalam serbuan vaksinasi ini Tim RSAL dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X bergabung dengan Tim Vaksinator lainnya, yaitu dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura dan RS Bhayangkara Polri Polda Papua dan Kesdam XVII CEN.

Berita Terkait