Dua Remaja Berhasil Diamankan Polisi Saat Bertransaksi Narkoba Jenis Tembakau Gorilla

Editor: Nike
Foto Dua Remaja Tersangka transaksi Narkoba Jenis Tembakau Gorilla

JALURNEWS.COM, MAKASSAR – Jum’at (1/10/2012) Kedua remaja berinisial AL (16) dan MF (17) berhasil diamankan oleh aparat kepolisian dari Team Thunder Sabhara Polda Sulsel, kedua remaja ini diciduk saat sedang bertransaksi narkoba jenis tembakau gorilla yang dipesan melalui media sosial di Jalan Alauddin 3, Kota Makassar.

Dantim Team Thunder Polda Sulsel Aipda Syamsul Rijal mengatakan bahwa kedua pelaku saat hendak diamankan sempat berupaya kabur dan terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas.

“Kedua pelaku adalah pembeli, mereka memesan barang tembakau jenis gorilla itu melalui medsos,” ujar Aipda Syamsul Rijal.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes AKBP Yudi Frianto saat dikonfirmasi melalui telepon, Beliau membenarkan kalau ada dua remaja yang diamankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

“Pelaku diamankan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Alauddin 3 Makassar oleh Tim Thunder Polda Sulsel, lalu pelaku diamankan kepolsek Rappocini. Setelah itu pelaku diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes,” tegas AKBP Yudi Frianto

Dari keterangan kedua tersangka, tembakau gorilla tersebut diperoleh dengan cara membeli secara online melalui medsos, Kemudian melakukan transaksi jual beli barang tersebut dilokasi yang sudah mereka tentukan.

“Hasil dari temuan petugas, di temukan satu sachet tembakau gorilla yang disimpan oleh salah satu kurir yang sementara dalam penyelidikan,” Tutup AKBP Yudi Frianto.

Laporan ; Emy

Berita Terkait