Kapolsek Rappocini Beserta Jajaran Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-76 Koramil 09 Tamalate

Editor: Nike
Foto Bersama Polsek Rappocini Bersama Koramil

JALURNEWS.COM, Makassar – Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin bersama rombongan memberikan ucapan selamat Dirgahayu Ke-76 TNI Tahun 2021 kepada anggota Koramil 09 Tamalate dengan memberikan bingkisan berupa Kue Ulang Tahun yang diterima oleh Serma Rustam mewakili Danramil Tamalate Mayor Inf Samsu, di kantor Koramil Jalan Mallengkeri, Mangasa, Makassar. Selasa (05/10/2021).

Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin mengungkapkan “Atas nama seluruh anggota Polsek Rappocini kami mengucapkan Selamat HUT ke 76 TNI semoga TNI semakin jaya dan dicintai Rakyat, Sinergitas TNI-POLRI semakin erat sehingga terciptanya wilayah Rappocini aman dan kondusif”.

Kompol S.Syamsuddin menjelaskan, beberapa hari sebelumnya Polsek Rappocini juga telah melakukan pemasangan spanduk di depan Mako Polsek Rappocini yang bertuliskan ucapan selamat HUT Ke 76 TNI dan Pemberian karangan bungan ke kantor Koramil Tamalate.

“Silaturahmi ini bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjalankan tugas khususnya diwilayah hukum kecamatan Rappocini sehingga keharmonisan tetap terjaga,” tuturnya.

Ditambahkan Kapolsek Rappocini, ini merupakan suatu bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja POLRI Khususnya Polsek Rappocini sehingga sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik.

“Semoga TNI semakin jaya dicintai Rakyat, sinergitas TNI-POLRI semakin erat dan solid dalam menjaga keamanan demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas dimasa pandemi tetap terjaga,” pungkasnya.

Berita Terkait