Tinjau Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Lubuk Baja, Polsek Lubuk Baja Door to Door Data Manual

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Bhabinkamtibmas kelurahan kampung Pelita bersama Staf kelurahan Kampung Pelita melaksanakan kegiatan Door to door system guna pendataan kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi dan pengisian aplikasi Vaksinasi Covid 19 dari kominfo kepada warga Pelita Vl Rw 003 kelurahan kampung Pelita, Kamis (08/10/2021).

Adapun data Pengisian Pendataan vaksinasi covid 19 ditujukan kepada warga sebagai berikut :

1.Warga yang belum mendapatkan vaksin sama sekali.

2. Warga yang  baru mendapatkan vaksin dosis  pertama.

3. Warga Batam yang sudah mendapatkan vaksin di luar Batam.

“Kita laksanakan pendataan ini agar mengetahui berapa persentase pencapaian vaksin di kota batam khususnya di kecamatan lubuk baja dan mengetahui berapa warga yang belum di vaksin,” terang Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono.

Selama kegiatan pendataan dan pengisian aplikas vaksinasi covid 19 berlangsung tetap  menerapkan protokol kesehatan covid 19 memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penularan covid 19.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama staf kelurahan Kp Pelita dalam kegiatan pendataan dan pengisian aplikasi vaksinasi covid 19 diharapkan warga pelita Vl tidak ada lagi yang belum di vaksin guna mengurangi kasus penyebaran covid 19,” tutupnya.

Berita Terkait