Warga Mesuji Mulai Khawatir Berharap PLN Segera Perbaiki Tiang-tiang Miring

Editor: Nike
Kondisi tiang listrik di Desa Pangkal Mas Jaya, Kecamatan Mesuji Timur

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Kondisi tiang listrik milik PLN yang sudah dalam keadaan miring yang tersebar diberbagai titik diwilayah Kabupaten Mesuji mulai dikhawatirkan, berharap pihak PLN segera memperbaiki sebelum terjadi roboh dan berakibat fatal.

Seperti diungkapkan Rohimin warga Mesuji, bahwa sudah ada beberapa titik tiang sepanjang jalan Garuda Hitam menuju Desa Wiralaga yang dipasang semasa PLTD ( pembangkit listrik tenaga diesel) yang kini sudah menjadi PLN.

“Disepanjang jalan Garuda Hitam menuju Desa Wiralafa sudah banyak tiang listrik yang kondisinya miring, apa lagi tiang tersebut dipasang pada jaman PLTD dan masih terbuat dari Besi, Ungkap Rohimin.

Hal serupa juga diungkapkan Ali warga Desa kecamatan Mesuji timur melalui akun Facebooknya bahwa kondisi tiang listrik PLN kemiringannya semakin hari bertambah yang berada di Desa Pangkal mas jaya kecamatan Mesuji timur.

“Semangkin hari semangkin bertambah kemiringan tiang listrik PLN yang berada didaerah Desa pangkal mas jaya, Ungkap Ali singkat.

Melihat kondisi tiang yang semakin hari semakin bertambah pihaknya berharap tiang-tiang listrik yang dalam kondisi miring agar segera diperbaiki sebelum terjadi roboh dan bisa berakibat pemadaman.

“Semoga secepatnya ada perbaikan tiang-tiang listrik yang sudah miring  sebelum kondisinya menjadi roboh dan terjadi pemadaman yang lama akibat perbaikan, Harap Ali (Recky)

Berita Terkait