HUT ke-57, DPD Golkar Bintan Gelar Dialog Interaktif Sekaligus Sunatan Massal

Editor: Redaksi
58 pembaca

JALURNEWS.COM, BINTAN – Dalam rangka memperingati HUT Ke – 57 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Golkar Bintan melakukan Dialog Interaktif sekaligus bhakti sosial sunatan massal pada Senin (1/11/2021).

Dalam kegiatan Dialog Interaktif bersama pengurus DPD dan para Kader Golkar Kabupaten Bintan ini hadir Ketua DPD Partai Golkar Fiven Sumanti dan Sektretaris DPD Partai Golkar Roby Kurniawan beserta Kader – kader lainnya.

“HUT Partai Golkar Ke – 57 kali ini DPD Partai Golkar lebih Dominan melakukan kegiatan Sosial dengan melakukan Sunatan Masaal umum buat masyarakat berjumlah 160 orang,” ujar Fiven Sumanti Ketua DPD Partai Golkar.

Lebih lanjut Five Sumanti menuturkan dari peserta yang mengikuti sunatan massal tersebut dari wilayah Kecamatan Bintan Utara , Kecamatan Seri Kuala Lobam ( SKL ) dan Kecamatan Teluk Sebong dengan jumlah 3 Kecamatan tersebut menjadi 160 orang jumlah keseluruhannya.

Adapun tim medis yang melakukan penyutan massal tersebut dari Puskesmas Tanjung Uban ,Puskesmas Teluk Sasah dan Kuala Simpang.

Kegiatan Dialog Interaktif sekaligus sunatan massal ini oleh DPD Partai Golkar dilakukan di Melayu Berdendang (MB) Kecamatan Seri Kuala Lobam Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan.dalam kesempatan tersebut juga hadir Plt Bupati Bintan selaku Sekretaris DPD partai Golkar mensukseskan kegiatan Dialog Interaktif sekaligus sunatan massal.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait

HPN