Pemuda Pemudi Karo Berneh Gelar Turnamen Voli

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Kegiatan olahraga ini timbul dari Gagasan Pemuda, Pemudi Kecamatan Lau baleng-Kecamatan Mardinding (Karo Berneh) dan juga Beberapa Pewarta Berita Karo Berneh dalam mengurangi dampak Negatif di kalangan Generasi Muda yang masih mudah terpengaruh kenakalan remaja di masa sekarang ini, sekaligus mencari bibit pemain Bola Volly di Karo Berneh.

“Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021” Untuk Pendaftarannya mulai 1 sampai 19 November 2021 nantinya, dan untuk pertandingan perdana di adakan pada tanggal 21 November 2021.

Adapun persyaratan untuk mengikuti kegiatan ini, peserta merupakan putra kecamatan Lau baleng-Kecamatan Mardinding dengan melampirkan fhoto copy KTP, dan syarat lain nya tercantum di brosur yang sudah di sebar.

Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021 ini juga menggunakan 2 (dua) Lapangan Bola Volly yaitu Lapangan Bola Volly Desa Mardinding dan Lapangan Bola Volly Cafe Mburak Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng.

Penyebaran brosur Turnamen Bola Volly ini di lakukan Senin (1/10/2021), penempelan Brosur ini di lakukan di setiap desa di Kecamatan Lau baleng dan Kecamatan Mardinding Karo Berneh.

Penempelan Brosur ini di lakukan oleh Panitia Karo Berneh, dan nantinya pertandingan diliput langsung oleh media cetak dan media online.

Denhas maha yang merupakan salah seorang panitia sekaligus penggagas kegiatan ini, yang sempat Reporter Jalurnews.com wawancarai menuturkan,

“Kegiatan ini dibuat untuk mengurangi dampak negatif penyakit masyarakat bagi generasi muda Karo Berneh, sekaligus ajang silaturahmi dan untuk mencari bibit pemain Bola Volly”. Tutur Denhas.

“Kegiatan ini akan terus berkesinambungan, kemungkinan setelah ini kami akan merencanakan Turnamen Bola Volly open pemain dan open team” tambahnya mengakhiri pembicaraan dengan Reporter Media ini.

Reporter: Edy SG/Bobby

Berita Terkait