Bupati Winarti Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Puluhan Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Tuba

Editor: Nike
Bupati Winarti sedang melantik puluhan pejabat struktural kabupaten Tuba di aula masjid Baiturahman Islamic Centre Menggala, Rabu (03/11/2021). Foto Dok : Erdiansyah S.SP/jalurnews

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. hj Winarti SE,. MH secara langsung resmi melantik 43 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan kabupaten Tulang Bawang menduduki untuk jabatan baru. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut dilakukan di aula masjid Baiturahman Islamic centre Menggala, Tulang Bawang. Rabu, (03/11/2021).

Dari 43 pejabat ASN tercatat 16 orang pejabat Eselon III menduduki jabatan baru dan 27 orang eselon IV orang lainya pun menduduki jabatan baru.

Dalam pelantikan tersebut Winarti menuturkan ucapan terima kasih seyogyanya kepada sekdakab Tuba Ir.Anthoni MM atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Dukungan keluarga, kata Winarti memberikan doa dan semangat buat kita semua, semoga dengan dilantiknya jabatan tersebut tidak mengecewakan keluarga, mengecewakan negara kita Indonesia, khususnya jangan mengecewakan Kabupaten Tuba bejuluk sai bumi nengah nyappur ini, pintanya.

Lebih lanjut kata Winarti, “Tunjukkan kepada seluruh dunia, kepada keluarga tercinta, percaya dan mampu kedepannya mengemban amanah sesuai tupoksi masing-masing. Pasti akan banyak yang akan menolong kalau kita yakin sepanjang niat kita berbuat baik,” jelasnya.

Winarti  katakan pula sebagaimana diketahui Program BMW tetap menjadi prioritas visi dan misi kabupaten Tulang Bawang.

Dan seusai pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan kepada 43 Pejabat struktural Winarti tetap menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak agar kita semua aman, ini merupakan upaya pemerintah  yang sedang gencar-gencarnya dilakukan agar kita semua terhindar dari wabah pandemi covid-19,” tutupnya.

Penulis : Erdiansyah S, SP

Berita Terkait