MCMI Bintan Jadikan Hari Pahlawan Pedoman dalam Berbangsa dan Bernegara

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BINTAN – Masyarakat Cintan Masjid Indonesia ( MCMI ) PC Bintan , jadikan hari pahlawan sebagai Inspirasi dan motivasi berkehidupan Berbangsa dan Bernegara , Rabu 10/11/2021.

Ketua PC MCMI Bintan Hairudin SH , mengatakan, pengorbanan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan NKRI menjadi suatu Inspirasi dan motivasi untuk mengisi kemerdekaan ,ujarnya.

MCMI salah satu merekomendasi Jendral.Polisi Tyo Sigit Prabowo ke DPR RI , mengimbau dalam memperingati 10 November 2021 hari pahlawan ke 76 jadikan momen sebagai penghayatan yang dalam dan menginggat kembali para perjuangan para pahlawan yang rela berkorban jiwa ,raga, pikiran dan materi yang tidak ternilai, sudah tugas kita bersama mengisi kemerdekaan tampa mengunakan bambu runcing mengorbankan jiwa ,raga dan nyawa,ujarnya.

Lebih lanjut Hairudin SH menuturkan mari kita bersama – sama bahu membahu membangun Bangsa dan Negara bersatu padu, memberikan ide,gagasan ,dan pemikiran yang mengedukatif, persatuan dan Kesatuan adalah kekuatan apabila kita berpecah akan menjadi suatu kelemahan bagi kita, ujar Hairudin SH lebih lanjut.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait