Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban Yang Baru

Editor: Redaksi
39 pembaca

JALURNEWS.COM, BINTAN – Kantor Imigrasi Tanjunguban melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala kantor Imigrasi dari pejabat lama Khairil Mirza, SH, MH kepada pejabat baru Erwin Haryadi, AMd.Im, SH, MH. dikantor Imigrasi Tanjunguban Jalan Indunsuri, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. Jumat, (19/11/2021) Pukul 08.00 WIB.

Adapun rangkaian kegiatan pada acara tersebut, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Imigrasi, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan berita acara serah terima jabatan dan doa.

Dalam acara tersebut Plt Kakanwil Kemenkumham Kepri mengatakan dalam kata sambutannya, Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut mutasi pegawai dijajaran Kementrian Hukum dan HAM RI, yang pengambilan sumpah janji atau pelantikannya telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham Kepri Tanjung Pinang.

“Mutasi atau alih jabatan bagi aparatur sipil megara merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, peningkatan wawasan pemahaman yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. “katanya

Atas nama kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham Kepri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Bapak Mirza yang kurang lebih 9 bulan bertugas dikantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, dimana bliau mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa yang dibuktikan dengan terlaksananya tugas dan fungsi keimigrasian.

“Kami berharap kepada Kepala Imigrasi yang baru bapak Erwin agar dapat melanjutkan kinerja yang sudah baik dan menjadi lebih baik. “harap Plt Kakanwil Kemenkumham Kepri

Selanjutnya Kadishub Kabupaten Bintan memberikata sambutan, Kami berterimakasih kepada imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban yang telah bersinergi bersama pemerintah Kab. Bintan selama ini dan semoga hal ini dapat kita pertahankan dan terus terjalin komunikasi yang baik. katanya.

Dikesempatan itu Kepala Imigrasi yang lama juga memberikan kata sambutan, dimana bliau berterimakasih kepada seluruh instansi yang ada di kab. Bintan terkhususnya Tanjung Uban yang telah menjalin kerja sama dengan baik selama 9 bulan ini. katanya

Tidak lupa juga bliau berterimakasih kepada seluruh pegawai dan staff Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban yang telah mensupport dan mendukung saya selama berdinas dan menjabat disini sehingga terciptanya kinerja yang baik dalam hal pelayanan publik terhadap masyarakat.

Selanjutnya pejabat Kepala Imigrasi baru berharap dengan kepemimpinannya ini dapat menajalankan amanat jabatan yang telah diberikan ini, serta dalam hal ini meminta dukungan penuh kepada seluruh rekan – rekan pegawai beserta staff Imigrasi agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka akan terwujudnya kinerja yang lebih baik lagi dan insya Allah saya akan meneruskan kinerja bapak Mirza yang telah diciptakan selama beliau menjabat. “tegas Erwin Haryadi, AMd.Im, SH, MH.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Ramlen Plt Kakanwil Kemenkumham Kepri, Friece Sumolang Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Mohd Insan Amin SE. MH Kadishub Kab. Bintan mewakili Plt. Bupati Bintan, Kolonel Laut (T) Suharto Ka Fasharkan Mentigi, Kolonel Laut (P) Sandarianto Dansatkat Koarmada I, AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, MH Kapolres Bintan, Farizi, SH Kakanim Lhouksemawe, Wira Zulfika Kabid TPI Imigrasi Batam, Iwan Sumantri Ka UPP Syahbandar Tanjung Uban, Kompol Suharjono, SE Kapolsek Bintan Utara, Firman Setyawan S.Pi Camat Bintan Utara, Nona Yani M. Abas Manupasa, S.ip.Lurah Tanjung Uban Selatan, Helmy Setyawati, S.E Lurah Tanjung Uban Kota, Aditya GM PT. BIIE, Hebron Habeahan GM PT. BRC, Tamu undangan 25 orang.

Penulis : Juliansyah

BNI Makassar

Berita Terkait

BNI Makassar