Keroyok Vaksin Dilaksanakan di UPT SMKN 1 Maros

Editor: Redaksi
77 pembaca

JALURNEWS.COM, MAROS – Kegiatan Keroyok Vaksin yang dilaksanakan Bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Propinsi Sulawesi Selatan, Polda Sulawesi Selatan, Polres Maros dan SMK Negeri 1 Maros di Lokasi SMK Negeri 1 Maros Rabu, 1 Desember 2021 dengan target 1.000 sampai 2000 peserta Vaksin yang berasal dari Guru, Staf, dan Siswa SMK Negeri 1 Maros, Siswa-Siswa SMA, SMK, SMP di Kabupaten Maros.


Kegiatan Keroyok Vaksin ini dilaksanakan dengan tujuan Agar Guru, Staf dan Siswa SMK Negeri Maros mencapai minimal 80% dan secara umum Siswa-Siswa di Kabupaten Maros dan tentunya Masyarakat Umum.


Menurut Amran, S.Pd, MM Kasie SMK Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan “Semoga dengan kegiatan dapat mempercepat pelaksanaan Khususnya Vaksinasi Pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Maros, saat ini Berada di 73,%, vaksin 1 dan 54% untuk vaksin 2 dengan di bulan Desember mencapai diatas 90,% dengan tujuan tersebut digalakkan kerja sama dengan Polda, Dinkes untuk pelaksanaan vaksinasi di sekolah-Sekolah.


Di tempat yang sama Kepala UPT SMK Negeri 1 Maros Drs. Muhtar, MM mengatakan “Dengan kegiatan Keroyok Vaksin ini diharapkan agar siswa yang mengikuti kegiatan ini bisa memaksimalkan siswa yang telah Vaksin bisa mencapai diatas 80% sesuai program pemerintah dan semoga bisa mengadakan Pembelajaran Tatap Muka secara Maksimal 100%”. “A2 Petta Baso”

Berita Terkait

HPN