Media Jalurnews.com Resmi Dinyatakan Terverifikasi Faktual oleh Dewan Pers

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM – Media siber Jalurnews.com resmi dinyatakan terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers.

Hal itu berdasarkan sertifikat yang dikeluarkan Dewan Pers dengan nomor 883/DP-Verifikasi/K/XII/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh, Selasa, 14 Desember 2021 di Jakarta. Dan telah resmi tercatat di situs resmi Dewan Pers.

“Terima kasih kepada pimred dan seluruh tim redaksi yang telah berkontribusi dalam capaian ini, serta kepada seluruh pembaca setia Jalurnews.com,” ucap CEO Jalurnews.com, Jonni Pakkun, Rabu (15/12/2021).

Jonni Pakkun mengatakan, bahwa verifikasi faktual ini adalah langkah awal bagi Jalurnews.com agar semakin konsisten membuat karya jurnalistik yang berkualitas dan dapat mengedukasi pembaca.

Ia menyebutkan, Jalurnews.com hadir dengan produk jurnalistik yang mengedepankan akurasi, kedalaman serta keberimbangan berita. Media siber yang dinaungi PT Jalur Media Sejahtera ini dikelola oleh jurnalis-jurnalis yang profesional dan berkompetensi.

“Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dan Dewan Pers terhadap produk-produk jurnalistik yang dihasilkan Jalurnews.com,” tutur Jonni Pakkun.

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi Jalurnews.com, Descrates Pasaribu mengatakan, verifikasi Dewan Pers bukanlah tujuan akhir bagi media, tapi sebagai tahapan proses menjadi media yang kredibel.

“Kredibilitas media ada pada kualitas berita yang dihasilkan dan dipercaya publik,” tukas Descrates Pasaribu.

Redaksi



Berita Terkait