Natal GKKD Tanjung Pamah Penuh dengan Suka Cita

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Desembar merupakan Bulan yang ditunggu bagi umat Kristen di seluruh dunia untuk merayakan Hari Natal, sebagai hari kemenangan bagi Umat Kristen, demikian juga pengurus, pendeta dan jemaat Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Tanjung Pamah ambil bagian untuk merayakan kemenangan itu.

Natal Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) Tanjung Pamah, Desa Tanjung Pamah kecamatan Mardinding kabupaten Karo ini di laksanakan Kamis (16/12/2021), acara Natal ini dimulai pukul 19.30WIB di Losd Desa Tanjung Pamah, dikarenakan Gereja tidak memadai menampung jemaat dan Undangan yang Hadir maka acara Natal di laksanakan di Losd.

Natal ini mengambil Thema “jadilah Terang dan Garam Dunia” dengan Injil matius 5:13-15. Natal Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD) ini di hadiri jemaat sekecamatan Mardinding dan Undangan dari luar Kabupaten Karo, tampak juga Hadir Kepala Desa Tanjung Pamah Taman Firdaus Tarigan berserta beberapa di orang perangkat dan BPD Desa Tanjung Pamah.

Pantaun Reporter Media Jalurnews.com di lapangan, Pdt Oloan memberikan khotbah sesuai dengan Thema natal Jadilah terang dan garam dunia, “Yesus mengatakan Aku lah terang Dunia, barang siapa mengikut aku, dia tidak akan berjalan di dalam kegelapan, melainkan dia akan mempunyai terang Hidup” ucapnya dlm cuplikan khotbah nya di depan Ratusan jemaat GKKD Tanjung Pamah dan Para tamu Undangan yang Hadir.

Reporter Media Anda ini juga Sempat mewawancarai seorang jemaat GKKD, Syukur Ginting menerangkan bahwa Natal Di Tahun 2021 ini benar-benar penuh dengan suka cita dan sangat antusias di hadiri oleh jemaat dari desa yang ada di kecamatan Mardinding dan lau baleng atau lebih di kenal dengan Karo Berneh “Natal Tahun ini Sangat Beda dari tahun lewat, mesti hujan turun tapi tidak menurunkan antusias jemaat untuk hadir” terangnya mengakhiri pembicaraan dengan Reporter Media Anda.

Penulis: Edy SG

Berita Terkait