Kembali Gaben VC Tunjukkan kelasnya Kalahkan Jamsi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021, pertandingan terakhir Grup B Babak Penyisihan Minggu (19/12/2021) di lapangan volley Mardinding Kuta, Gaben VC Tanjung Pamah tunjukkan Tajinya Hentikan Langkah Jamsi Lau Baleng untuk Menjadi Juara Group B dengan Score 2-1. Jamsi Harus Puas sebagai Runner-up Group B.

Pertandingan sempat tertunda 1 (satu) jam dari jadwal yang sudah di tentukan akibat Hujan, pada pukul 16.20WIB pertandingan pun di mulai. Pertandingan antara Gaben VC vs Jamsi adalah termasuk laga yang penuh gengsi dan skil di atas rata-rata dengan menampilkan aksi-aksi Heroik pemain kedua team yang membuat Nilai Point kejar-kejaran.

Pantau Reporter Media Jalurnews.com di lapangan, Aksi-aksi Pemain dilapangan membuat yel-yel kedua Supporter membuat gemuruh dilapangan Bola Volly Mardinding Kuta Desa Mardinding kecamatan Mardinding kabupaten Karo.

Kedua Team Gaben VC dan Jamsi Lau Baleng dipastikan akan melangkah ke semifinal, Gaben VC sebagai Juara Group B akan berhadapan dengan Ratamsi sebagai Runner-up Group A, dan Jamsi sebagai Runner-up B akan Berhadapan dengan Pumaku sebagai Juara Group A.

Denhas Maha salah seorang panitia Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 mengatakan akan menyuguh pertandingan spectacular di Penghujung Tahun 2021 dan sekaligus mencari bibit-bibit generasi muda Bola Volly di Wilayah Karo Berneh, “Kami Mengajak pecinta Bola Volly untuk menyaksikan team-team kesayangan anda untuk bertarung di Semifinal nanti, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” ucap denhas Penuh semangat.

Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 sepenuhnya di Sponsori oleh Toko Depari Mardinding, Tepatnya Samping BRI Unit Mardinding, Desa Mardinding kecamatan Mardinding kabupaten Karo.

Penulis: Edy SG

Berita Terkait