Jalan Rakoetta Brahmana di Desa Perbulan Memperihatinkan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Jalan Nasional, Jalan Rakoetta brahmana yang menghubungkan Sumatera Utara, Kabupaten Karo–Kotacane Aceh Tenggara tepatnya di Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo semakin parah, Keparahan jalan ini sering mengakibatkan kendaraan tersungkur dan mencederai pengendara dan penumpangnya.

Demikian dituturkan oleh Deston Tarigan (25) warga Desa Mardinding yang sering melintasi jalan ini kepada reporter Jalurnews.com Senin (20/12/2021).

“jalan ini sangat rawan kecelakaan, aku pribadi pernah tersungkur disini, keretaku juga mogok karena terendam saat melintasi jalan ini, lubang nya itu dalam bang” ungkap Deston.

Henitta, seorang pedagang asal Medan, yang rutin melintasi jalan ini untuk akses berdagang kearah kota cane Aceh tenggara juga menyampaikan kan Harapannya kepada instansi Terkait, pemerintah, Agar segera memperbaiki Jalan Rusak ini sebelum Korban jatuh.

“Karena hujan dan lubang tergenang air, Mobil kami terperosok ke dalam lubang dan hampir terbalik, untung saja hanya mobil yang Rusak, saya dan pengguna lain nya berharap kepada Instansi terkait, Pemerintah Indonesia, Gubernur Sumatera Utara, Pemkab Karo, untuk sesegera mungkin memperbaiki jalan ini, sebelum korban jatuh bahkah tidak tertutup kemungkinan merenggut korban jiwa jika ini tidak segera di perbaiki, Salam Satu Aspal” Ucapnya sembari melanjutkan perjalanan nya menuju arah kotacane.

Melalui pemberitaan ini masyarakat dan pengguna jalan Nasional, Jalan Rakoetta brahmana berharap kepada Pihak Terkait untuk segera memperbaiki jalan rusak ini tepatnya di Desa Perbulan kecamatan Lau baleng kabupaten Karo.

(Edy.S.G)

Berita Terkait