Jamsi Lau Baleng Melangkah ke Final Setelah Kalahkan Pumaku

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Team Volly Jamsi Laubaleng masuk ke babak final Karo Berneh Volley Ball Tournament setelah mengalahkan Pumaku Mardinding dengan skor 2-0 di lapangan Volly Cafe Mburak Perbulan, Minggu, (26/12/2021)

Teriknya matahari menjelang sore hari tadi tidak menyurutkan semangat kedua team untuk bertanding memperebutkan satu tiket menuju final.

Dipimpin Wasit Abdi Sembiring Kembaren dan Andika dari Buluh Pancur , Jamsi Laubaleng melangkah ke babak final sore tadi setelah mengalahkan Pumaku Mardinding dengan skor (25-16, 25-21) dan akan berhadapan dengan pemenang antara Gaben Tanjung Pamah yang akan melawan Ratamsi Rambah Tampu, Rabu 28 Desember 2021 di babak final nanti.

Mburak Ginting (49) warga Desa Perbulan yang menonton pertandingan semifinal sore tadi menyebutkan,

“Pertandingan hari ini, sebenarnya lebih layak jumpa di final, karena satu perwakilan dari kecamatan Laubaleng dan satunya lagi dari perwakilan Kecamatan Mardinding. Dan semoga final nanti pertandingan nya lebih menarik lagi” ucapnya.

Penyelenggara turnamen Deston Tarigan juga menambahkan kepada media Jalurnews.com pertandingan hari ini berlangsung baik dan kondusif,

“Kedua peserta tampak mengikuti aturan yang diberikan panitia dan sama sama bermain dengan baik, sportivitas tetap dijunjung, dan semoga team yang lain juga akan melakukan hal yang sama” tutupnya.

Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 di Sponsori Toko Depari Mardinding, Mburak Cafe Perbulan, Jaya Ponsel Lau Baleng.

(Edy S.G)

Berita Terkait