Jalan Rokoetta Brahmana yang Rusak di Desa Perbulan Tahap Perbaikan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Jalan Nasional, Jalan Rakoetta brahmana yang Menghubungkan Kabupaten Karo Sumatera Utara dengan Kabupaten Aceh tenggara Nanggroe Aceh Darussalam, Tepat nya di Desa Perbulan kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo mengalami kerusakan yang bisa membuat kapan saja Kecelakaan, melalui media Jalurnews.com pada Senin 20 Desember 2021 juga ikut Menyuarakan Keluhan pengguna Jalan Nasional ini.

Pantauan Reporter Media Jalurnews.com di lapangan Senin (27/12/2021). Jalan Rakoetta Brahmana tepatnya di Desa Perbulan yang Rusak yang Rawan Kecelakaan Sudah di perbaiki sekarang lagi Tahap Pengerjaan.

Masyarakat dan Pengguna Jalan Nasional ini Merasa Bersyukur dan Berterima Kasih Kepada Pemerintah dan instansi terkait yang cepat tanggap akan keluhan Masyarakat, serta Media yang ikut menyuarakan keluhan Masyarakat ini, Dewi Peranginangin (32) Warga Medan juga menambahkan, bahwa diri nya dan keluarga yang berkunjung ke kotacane pada hari Selasa yang lalu keadaan jalan ini masih Rusak dan berlubang, “Selasa yang lalu kami ke kotacane jalan ini masih Rusak bang, besoknya saya buka Facebook saya lihat di Group-group Facebook ada berita di tentang jalan ini, saya baca dari media jalurnews dan Sora Sirulo bang” ucapnya.

Dewi Peranginangin melanjutkan pembicaraan dengan Reporter Media Anda ini, “hari ini kami mau balik ke Medan, ehh…jalannya sudah tahap perbaikan, Terimakasih lah kepada Pemerintah terkait dan Media Jalurnews dan Sora Sirulo” Tutupnya pembicaraan sambil melempar senyum manis ke Arah Reporter Media Anda ini.

(Edy.S.G)

Berita Terkait