Bupati Terima Audensi Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya BSc terima audensi panitia hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Kabupaten Asahan,Senin,(3/1-2022). Audensi itu dilakukan diruang kerja Bupati Asahan dan dihadiri Ketua Panitia Harlah,Haris Putra Lubis dan Bendahara DPC PPP Asahan, Julianto Putra,LH,SH,MKn.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan Haris Putra Lubis menyampaikan tujuan dari audiensi itu adalah silaturahmi dan meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka Harlah PPP ke-49. Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 di Kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Haris berharap kepada Bupati Asahan dapat hadir pada Harlah PPP ke-49, untuk memberikan bimbingan dan arahan kepadanya dalam menjalankan Partai PPP Kabupaten Asahan. Hal itu agar menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Haris juga menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan diantaranya donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa kepada masyarakat sekitar kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan. Semoga,katanya, pa yang telah diagendakan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Asahan juga meminta kepada Panitia Harlah PPP ke-49 Kabupaten Asahan, untuk menambah agenda kegiatan berupa vaksinasi covid-19. Hal itu dilakukan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan serta meningkatkan herd immunity tubuh masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19.

Menutup audiensi ini Bupati Asahan mengucapkan Selamat Harlah PPP ke-49, semoga PPP terus membangun silaturahmi, merawat kekompakan, dan merapatkan barisan.(Arnes Arbain)

Berita Terkait