Awali Tugas Sebagai Kapolsek Rappocini, Kompol Amrin Pimpin Apel Pagi Perdana

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Makassar – Untuk pertama kalinya Kapolsek Rappocini Kompol Amrin,AT,SH,.MH, mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Rappocini, sejak dilantik oleh Kapolrestabes Makassar menjadi Kapolsek Rappocini pada hari Sabtu (08/01/2022), di Mapolrestabes Makassar mengantikan Kompol S.Syamsuddin yang mendapatkan mutasi jabatan menjadi Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara, Senin (10/01/2022).

Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolsek Rappocini AKP Widodo, para kanit, Panit dan seluruh anggota dan ASN, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahan Kompol Amrin, diawali dengan memperkenalkan diri, selanjutnya mengajak kepada seluruh anggota agar selalu bersinergi antar unit fungsi dan jaga kekompakan serta tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai yang diamanahkan oleh dinas.

“Hindari pelanggaran disiplin sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi. serta penjagaan mako dan tahanan agar tetap dijaga kebersihannya,” ujarnya.

Lanjutnya, Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya agar tetap jaga kesehatan dan patuhi Prokes serta menggunakan masker saat beraktivitas sebagai bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker, “ pinta Kapolsek.

Mari kita emban amanah ini bersama yang sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah

“Agar anggota mengetahui tupoksinya masing-masing baik itu pelayanan di kantor maupun di lapangan sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana,” tutupnya.(Emy)

Berita Terkait