Bupati Bengkalis Lantik Karang Taruna dan K3S Di Balai Kerapatan Srimahkota Wisma Daerah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bengkalis – Bupati Bengkalis menghadiri pengukuhan dan pelantikan sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 dan Pelantikan Pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2021-2026, di Balai Kerapatan Srimahkota Wisma Daerah, Jalan Antara Bengkalis. Senin (10/01/22) pagi.

Bupati Bengkalis Kasmarni, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026, dan pengurus K3S Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2021-2026 yang baru saja dilantik. 

Ia meminta agar seluruh elemen mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan. Sehingga karang taruna
maupun K3S, benar-benar dapat menjadi organisasi mitra kerja pemerintah, dalam pembangunan sosial di daerah ini,” ucap Bupati Bengkalis

Selain itu, Kasmarni mengatakan bahwa, penting bagi saudara-saudari untuk terus meningkatkan potensi dan kompetensi, serta terus membangun koordinasi, komunikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan semua pihak, termasuk dengan kami pemerintah daerah, melalui ide, gagasan, kreatifas dan inovasinya, 

“Mari bersama-sama kita membangun daerah, melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pemuda maupun masyarakat yang berilmu dan berkarakter, sebagai salah satu ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi, sehingga dapat membawa kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ajak Kasmarni. 

Saat ini, daerah bangsa dan negara sedang membutuhkan peran kita semua, termasuk anak-anak muda, untuk bersatu, selalu bangkit dan tumbuh menggali segala potensi yang ada, serta mampu mengatasi berbagai permasalah sosial yang terjadi ditengah masyarakat, seperti perang melawan narkoba, hate speech, hoaxs, dan penyakit sosial lainnya.

“Selalu berkonstribusi dan berikan sumbangan terbaik saudara-saudari buat negeri ini. Karena sekecil apapun konstribusi yang saudara-saudari berikan, akan tetap bermakna besar bagi daerah dan masyarakat. Karena untuk menjadi besar, tentunya harus kita mulai dari hal-hal yang kecil,” tutupnya.(dil)

Berita Terkait