DPC PDI-P Tulang Bawang Gelar Upacara Bendera Peringati HUT Ke-49 Partai PDI Perjuangan.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tulang Bawang memperingati HUT Partai PDI Perjuangan Ke-49, dengan menggelar upacara bendera mengangkat sebuah tema bertajuk “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”. Upacara tersebut digelar di halaman depan kantor DPC PDI-P Tulang Bawang, Senin (10/01/2022).

Upacara yang dipimpin oleh Bambang Sumedi merupakan pengurus DPC PDI-P Tuba dan Ia juga merupakan staff ahli DPRD Tuba yang di amandatkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH sebagai Inspektur Upacara.
Dan Wayan Putu Umbare adalah wakil sekretaris bidang internal DPC PDI-P Tuba bertindak sebagai komandan upacara bendera.

Upacara bendera peringati HUT ke-49 Partai PDI-P tersebut diikuti oleh pengurus DPC, PAC Menggala, Menggala Timur, Banjar Baru, Banjar Agung, dan PAC Penawar Tama dengan membawa anggota dari ketua ranting.

Melalui HUT Ke-49 PDI-P kita diingatkan betapa beratnya memperjuangkan partai PDI-P pada masa silam, tantangan yang berat seperti peristiwa kudatuli di jalan Diponegoro Jakarta merupakan satu peristiwa terkelam dalam sejarah demokrasi.sampai dengan pengorbanan pertumpahan darah dalam api perjuangan mempertahankan PDI-P, Jelas Inspektur upacara saat menyampaikan pidato.

Seusai menggelar upacara bendera peringati HUT Ke-49 PDI-P, DPC PDI Perjuangan Tuba lanjutkan acara menyaksikan pidato dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dipimpin oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri yang disaksikan secara hybrid atau virtual dan disaksikan serentak dengan pengurus partai PDI-P Se-Indonesia.
Kegiatan tersebut menerapkan prokes dengan ketat.(Erdiansyah)

Berita Terkait