Sahmadin : Jika Tak Ada Aral Melintang, HBB se- Kepri Dilantik Maret 2022

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Rapat Perdana DPD Horas Bangso Batak (HBB) Kepri menghasilkan agenda khusus yakni akan ada pelantikan pengurus DPD dan DPC HBB se-Kepri.

Dikatakan Ketua DPD HBB Kepri Sahmadin sinaga SE, MM pada media,Hari ini, Kamis, 13 Januari 2022, HBB Kepri melakukan rapat perdana untuk mematangkan susunan pengurus DPD HBB Kepri Tahun 2021-2025.

Dan selanjutnya, tambah Sahmadin, sesuai hasil rapat akan diadakan pelantikan bersama DPD Kepri dan DPC SE-Kepri

“Sebenarnya untuk pengurus DPD Kepri dapat kita Rampung kan pada bulan Agustus Tahun 2021 lalu, usai surat mandat dikeluarkan Pengurus Pusat. Hanya saja dikarenakan Pandemi Covid 19 susunan pengurus DPD Kepri belum dapat kita Rampung kan, ” Kata Ketua DPD HBB Kepri di Bunaken,Batam center, Kamis, (13/1/2022).

” Dalam Hasil rapat pengurus DPD Kepri tadi, kita sudah sepakati akan ada pelantikan bersama antara DPD dan DPC se-Kepri, jika tidak ada aral melintang Bulan Maret dilaksanakan pelantikan pengurus, ” tambah Sahmadin.

Sampai saat ini kepengurusan HBB di Kepri sudah ada DPC HBB Kota Batam, yang sudah terlebih dulu eksis melakukan beberapa agenda kegiatan, terakhir kegiatan yang mereka lakukan, Natal bersama dengan beberapa Ormas di Kepri.

(redaksi)

Berita Terkait