PC NU Mesuji berikan Paket sembako Korban Banjir tiga desa di RJU

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Pimpinan Cabang Nahdlatul ulama (PCNU) Kabupaten Mesuji berkunjung ke MWCNU kecamatan Rawajitu Utara(RJU) sekaligus memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie instan dan minyak sayur kepada masyarakat tiga desa korban banjir di kecamatan Rawajitu Utara.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir di Desa Sidang bandar anom, Desa Panggung jaya, dan Desa Telogo rejo yang di laksanakan di gedung MWCNU Rawajitu Utara yang berada di Desa Telogo Rejo Jum’at (14/1/2022).

Dalam kesempatan Sekertaris PC Kabupaten Mesuji Samingan yang didampingi oleh pengurus MWCNU Rawajitu Utara dan Banom NU mengajak kepada semua kader NU untuk selalu berjuang berkhidmah dan berharokah di NU mengikuti perjuangan-perjuangan para muasis Nahdlatul Ulama.

” Kepada semua kader NU diharapkan untuk selalu berjuang berkhidmah dan berharokah di NU mengikuti perjuangan-perjuangan para muasis Nahdlatul Ulama, Ucap Samingan Sekertaris PC NU.

Selain itu lanjut Samingan, Semoga 50 paket sembako yang berupa beras mie instan serta minyak sayur ini dapat membantu meringankan bapak-ibu akibat dari bencana banjir akibat air rob dan curah hujan yang tinggi.(Recky)

Berita Terkait