Wujudkan Rasa Kebersamaan, Anggota Koramil 426-01 Simpang Pematang Gotong Royong

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Mesuji Lampung – Anggota Koramil 426-01 Simpang Pematang Kodim 0426 Tulang Bawang koptu Purwoko Babinsa desa Pancawarna kecamatan Wayserdang selalu berusaha mewujudkan rasa kebersamaan antar warga dengan melakukan kegiatan dengan bergotong royong.

Hal tersebut diungkapkan Koptu Purwoko kepada warga binaannya saat dilokasi Sabtu(15/1/2022) bahwa dalam mewujudkan rasa kebersamaan antar warga kuncinya adalah melakukan kegiatan selalu dengan bergotong royong.

Untuk itu pihaknya terus menggalakan budaya gotong royong dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang ada didesa binaannya seperti melakukan kebersihan lingkungan dan lain sebagainya.

“Gotong royong itu sangat penting selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa meringankan suatu pekerjaan karena dikerjakan secara bersamaan, dengan gotong royong lingkungan bisa terjaga sehingga desa lebih bersih dan asri,” jelas Purwoko.

Selain itu pihaknya juga berharap agar aparat desa juga bisa ikut andil mengingatkan masyarakat tentang pentingnya gotong royong.

“Kita harus sama sama membangun budaya gotong royong. Jangan pernah ditinggalkan, dalam situasi apapun,” imbuhnya.(Recky)

Berita Terkait