KEDB Minta Kepada Perusahaan Di Duri Bengkalis Bisa Diterima Kerja Setelah Lulus Sekolah

Editor: zelly
89 pembaca

JALURNEWS.COM, Bengkalis – Sebagian dari bentuk komitmen perusahaan dalam memberdayakan perempuan sebagai sosok yang mampu memberikan kontribusi pada kesejahteraan keluarga.

Ketua umum Komunitas Emak Emak Duri Beraksi (KEDB) Malahayatty, menceritakan tentang upaya, kerja keras dan perjuangan luar biasa yang dilakukan oleh suami dan anak yang lulus sekolah terutama untuk meraih kesempatan Bekerja di perusahaan yang berdomisili diduri riau mendapatkan skill dan keahlian sangat sulit.

“R. A. Kartini, dulu memperjuangkan hak kaum perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang sama dengan laki-laki. Tak hanya itu, peran perempuan di rumah kini tak lagi hanya di dapur. Layaknya para pria yang bekerja, perempuan pun kini boleh mencari nafkah sekaligus mengurus rumah,”ungkap Malahayatty.

Lanjutnya, sekarang KEDB akan turun kedepan ibarat sepak bola KIPER gawang akan maju demi suami dan anak yang lulus sekolah untuk mendapatkan skill dan kahlian Bekerjaan diPHR.

“Besar harapan kami agar perusahaan-perusahaan yang berdomisili dikota duri kabupaten Bengkalis Riau, bisa Memberi kesempatan mendapatkan skill dan keahlian suami atau anak yang sudah lulus sekolah untuk berpeluang bekerja di perusahaan berdomisili ditempat tanah kelahiran kami,suami kami juga mempunyai kemampuan berkerja di perusahaan dan anak anak kami yang lulus sekolah dapat peluang kesempatan mendapatkan skill dan keahlian,”harapnya.

Dikatakan nya lagi, ada banyak alasan kenapa kami memilih untuk turun maju mendapatkan peluang pekerjaan,buat suami dan anak yang lulus sekolah, sekaligus menjadi ibu di rumah.

“Kami hanya ingin menjadi contoh yang baik buat anak-anak. Kami ingin anak-anak bangga memiliki ibu yang berhasil meraih mimpi anak lulus sekolah dapat bekerja di perusahaan PHR dan membantu ekonomi untuk keluarga. Jauh di dalam lubuk hati kami bekerja supaya bisa memberikan peluang buat anak-anak yang sudah lulus sekolah mendapat peluang kerja tetap untuk masa depannya,” ucap Ketua KEDB.(fad)

Berita Terkait

HPN