Tarik Wisatawan Luar, Taman Wisata Desa Sungai Cambai Kini Diresmikan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Mesuji Lampung -Kepala desa Sungai Cambai Ibadah menyuapi nasi tumpeng camat Mesuji Timur Belly Oscar SH.,MH pada saat peresmian Pembangunan Taman Wisata Kebanggan Masyarakat Desa Sungai Cambai Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji yang diserab dari ADD Tahun 2020-2021, Jum’at (21/01/2022)

Pada acara peresmian itu di meriahkan oleh berbagai perlombaan, yakni perlombaan renang serta perlombaan perahu dan perlombaan ketek.

Camat Mesuji Timur, Belly Oscar.SH.MH dalam sambutannya mengatakan, Dengan diresmikan Taman Wisata Sungai Cambai ini, diharapnya kedepan dapat bermanfa’at bagi seluruh lapisan masyarakat Desa stempat khususnya serta memang betul-betul dapat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat.

” Semoga dengan diresmikannya pembangunan Taman Wisata ini, saya berharap kedepannya semoga bermanfa’at bagi seluruh masyarakat desa ini pada khususnya, masyarakat desa tetangga pada umumnya, ” Harapnya.

Ditegaskannya, Taman Wisata Desa Sungai Cambai ini untuk dapat dijadikan i-con Desa Sungai Cambai, sehingga dapat menarik wisatawan dari luar daerah, hal ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

” Saya selaku pemerintah kecamatan Mesuji Timur, sangat mengapresiasi atas penyelesaian pembangunan Taman Wisata ini sehingga menjadi I-con Desa, yang dapat menarik wisatawan luar, dengan demikian Desa ini dapat menjadi desa Mandiri, ” Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sungai Cambai, Ibadah pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program desa dalam hal pembangunan taman wisata yang menjadi kebanggaan bersama.

” Dibangunnya Taman ini saya selaku kepala pemerintahan desa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga pembangunan selesai dengan lancar, semoga kedepan desa kita ini terus dapat menginspirasi pembangunan dibidang kepariwisataan, ” ucapnya.

Diharapkannya, Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan Taman secara bersama-sama serta ketika ada pengunjung hendaknya dapat bersikap rama, namun yang paling penting adalah selalu menjaga keamanan dan ketertiban.(Recky)

Berita Terkait