Bupati Tuba Winarti Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Bupati Tulangbawang Dr (Cand) Hj Winarti, SE., MH., memberikan bantuan kepada warga masyarakat 3 kecamatan meliputi Kecamatan Gedung aji, Kecamatan Penawar Tama dan Kecamatan Rawapitu. yang dikabarkan sebelumnya pada tanggal 6 Januari 2022 yang lalu terdampak bencana banjir.

Bantuan tersebut diberikan saat bupati melaksanakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Winarti dan jajarannya ke Kecamatan Rawa jitu selatan dan Gedung Aji Baru, Tulang Bawang.Selasa (25/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang Winarti didampingi
Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Umum, Camat Gedung Aji,Camat Rawapitu,Camat Gedung Aji Baru.

Bupati Tulang Bawang menyampaikan beberapa arahan dalam kegiatan ini diantaranya,
Terus bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan ,karena dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Winarti menambahkan kepada masyarakat untuk selalu saling support agar kekompakan masyarakat Tulang Bawang tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Winarti mengingatkan semua untuk terus waspada terhadap penyakit DBD.

“Karena DBD sedang melanda masyarakat Tuba, sudah ada yang terjangkit penyakit DBD dan meninggal dunia. dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk aides aigepty tdk berkembang masive,”tambahnya.

Selain itu, Bupati Winarti memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, dan Uang Tunai sebesar Rp. 87 juta kepada warga yg terdampak bencana banjir tersebut.

Acara ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk memutuskan rantai Covid – 19. (red).

Berita Terkait