Jalan di Prumnas Griya Nuansa Talang Tembesu Rusak Parah, Warga Meminta Pemkab Tuba Segera Perbaiki

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Banyak Warga mengeluhkan kondisi jalan di lingkup Prumnas Griya Nuansa, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Terpantau, Minggu (06/02/2022).

Pasalnya mereka mengeluh lantaran akses jalan tersebut menuju kantor pemerintah Kabupaten Tuba terkesan rusak parah.

“Iya benar jalannya rusak banget, terus pinggang kita sakit melintasi jalannya, kalau tidak hati- hati kita bisa terjatuh”, ujar salah satu warga inisial (R) yang enggan disebutkan namanya.

Warga berharap ruas jalan yang rusak yang tak kunjung diperbaiki segera diperbaiki. warga khawatir bila kerusakan jalan yang dibiarkan begitu saja dan tidak diperbaiki secepatnya akan memicu kecelakaan.

warga mengklaim akses jalan tersebut yang telah berjalan berkisar puluhan tahun lamanya, namun hingga sampai saat ini belum pernah ada yang namanya renovasi dan perbaikan dari pemerintah setempat.

Ironisnya, aspal jalan tersebut terpantau mengelupas di badan jalan, batu dan kerikil yang ada disekitar area tersebut terlihat berserakan, bila pengendara jalan yang melintasi tidak hati – hati, maka tidak menutup kemungkinan akan mengakibatkan insiden kecelakaan.

Warga pun meminta dan berharap kepada Pemerintah setempat, khususnya Bupati Tulang Bawang Dr. ( Cand) Hj. Winarti, SE., MH., agar dapat memfasilitasi serta memperbaiki infrastruktur akses jalan di lingkup Prumnas Griya Nuansa menuju ke kantor Pemda yang selama ini menjadi keluhan warga.

Sesuai dengan salah satunya dari 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW). Ungkap warga inisial (R) kepada awak media.

Warga sangat berharap dari penyampaian dan ungkapan bisa menggugah hati Pemerintah Setempat dapat mendengar keluhan dan aspirasi masyarat dan segera dapat memfasilitasi keluhan warganya demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang yang bejuluk ” Sai Bumi Nengah Nyappur.(red).

Berita Terkait