Jon Edward Kadis PTSP Pesisir barat terpilih jadi ketua Forum Komunikasi PTSP se- Lampung

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MESUJI LAMPUNG- Pelaksanaan pemilihan kepengurusan Forum Komunikasi PTSP Se provinsi Lampung yang dihadiri oleh 10 orang dari 15 orang kepala dinas kabupaten kota se Lampung mengingat dua orang pengurus forum memasuki masa purna bakti digedung Bupati Mesuji Selasa(22/2).

Dalam pelaksanaan pemilihan yang dipimpin langsung oleh Kadis PTSP provinsi Lampung Yudhi Alfadri dalam kesempatan menyampaikan bahwa selain melepas purna tugas dua orang pengurus yang lama maka sekaligus melakukan pembentukan forum yg baru KTSP se-provinsi Lampung.

Selain itu pihaknya berharap dalam kepengurusan Kedepannya bisa langgeng untuk itu sebagai saran untuk itu kedepannya kepengurusan dapat dipimpin oleh bapak atau ibu yg belum lama ditugaskan di PTSP.

“Selain melepas kepengurusan Forum Komunikasi yang memasuki purna bakti juga sekaligus pembentukan kepengurusan yang baru, dan sebagai saran agar bisa langgeng maka bisa dipegang oleh yang masih baru ditugaskan di PTSP, jelas Yudhi Alfadri.

Selanjutnya terkait mekanisme diserahkan sepenuhnya oleh para peserta forum, yang pada akhirnya berdasarkan usulan dan saran dari peserta rapat disetujui dan disepakati sebagai Ketua Jon Edward kepala dinas DPMPTSP pesisir barat, Wakil ketua boy Saputra dari Lampung timur, Sekretaris Edi Antony dari kabupaten Way kanan serta Bendahara beny kepala DPMPTSP kabupaten Tanggamus. (Recky)

Berita Terkait