Sambut HUT TUBA Ke-25, PW-MOI Ajak Masyarakat Bangun Kabupaten Tulang Bawang Lebih Maju

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Panglima , Persatuan Wartawan Media Online Indonesia PW – MOI. Ir Agust Karaeng serta Jajaran Pengurus Kabupaten Tulang Bawang , mengajak semua Komponen Masyarakat untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Tulang Bawang yang Ke 25 yang Jatuh 20 Maret 2022 , hal itu di sampaikan di Sekretariat Jl Cemara Gunung Sakti Tulang Bawang, Rabu (09/03/2022).

” Melalui Momentum ini , mari bersama satukan semangat dan kompak berkontribusi nyata seluruh komponen Masyarakat bersama membangun Bumi Nyengah Nyappur yang kita cintai ini , ” Cetus Panglima .

Menurut Agus , di butuhkan kesadaran semua pihak untuk mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang agar lebih sukses dalam pembangunan lebih maju serta rakyat sejahtera di bawah nakhoda WIN – HEN .

” Untuk mewujudkan hal itu , di perlukan inovasi dan kreatifitas , seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab sesuai dengan profesi yang di miliki. Khusus nya kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang , mari satukan langkah dan tekad untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang ,” Ajak Panglima .

Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( PW – MOI ) Kabupaten Tulang Bawang berharap melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 25 ini , kita tingkatkan koordinasi dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terus terjalin dengan baik.( *)

Berita Terkait