Wakil Bupati Anambas Minta Pemenang Lomba MTQ Lebih Semangat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Anambas – Dalam Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Meraih nilai tertinggi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, Kecamatan Siantan menjadi juara umum dengan perolehan 119 (seratus sembilan belas poen). Diumumkan perolehan juara tersebut sekaligus menutup MTQ Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (11/03/2022).

Wan Zehendra, wakil Bupati Anambas mengucapkan terimakasih kepada Kecamatan Siantan yang sudah meraih juara berturut-turut dengan nilai 119 (seratus sembilan belas poen).

“Mudahab di tahun berikutnya akan lebih semangat lagi. Untuk para Camatan mulai saat ini siapkan siapa kader yang ikut MTQ tahun depan. Ia berharap agar lebih semangat lagi untuk kedapanya ucapnya.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada para pemenang terus bersemangat agar terus meningkatkan kemampuan, “Sebut Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra saat menyampaikan sambutan penutupan MTQ ke VII di Masjid Baitul Makmur, Jl. SP Ujung, Jumat (11/3/2022).

Ia juga memberikan motivasi kepada kafilah yang belum berhasil meraih juara.

Selain itu dia juga berharap agar selalu rutin melakukan latihan dan lebih meningkatkan kemampuan untuk bertanding 1 tahun kedepan.

“Yang kalah bukan berarti tidak berhasil tapi memang saat ini belum rezeki , ayo berpacu lagi dan terus berbenah. Dalam waktu dekat ini kita fokuskan ke tingkat kabupaten dan yang juara umum kita bawa ke tingkat provinsi,” ujar Wan Zuhendra terus memotivasi.(Rohadi).

Berita Terkait