Bupati Winarti Resmi Buka Acara Ajang Pameran Bonsai di Kabupaten Tulang Bawang

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- 800 lebih bonsai di Pamerkan dalam ajang pameran bonsai yang dibuka Bupati Tulangbawang Dr. Hj Winarti, S.E., M.H.

Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) menggelar acara Pameran bonsai se -Indonesia di Lapangan Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Minggu (13/3/2022).

Jumlah peserta acara bonsai ini kurang lebih 800 bonsai yang hadir dari berbagai daerah di Nusantara.

Pameran ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan daya tarik pecinta bonsai di seluruh Indonesia. Baik meningkatkan kreativitas para kreator nya maupun pangsa pasar bonsai Indonesia.Selain itu, acara yang diasosiasi oleh para pecinta bonsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tuba ke -25 tahun 2022 yang jatuh pada 20 Maret 2022 mendatang.

Dalam acara ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti, S.E., M.H, membuka acara dan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim,Danlanud, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta camat.

“Ingat selalu prokes ya, biar kita tetap sehat, dan keluarga di rumah juga sehat,” pesan bupati Tuba.

“Dengan adanya Pameran bonsai ini, saya berharap agar bonsai menjadi salah satu daya pikat yang dapat menaikkan nilai UMKM di Kabupaten Tulang Bawang yg pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Tulang bawang,” ucapnya.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan prokes Covid-19 ketat untuk memutus rantai Covid-19. (red)

Berita Terkait