Bupati Winarti Resmi Buka Acara Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Tulang Bawang Tahun 2022

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, S.E., M.H membuka secara resmi acara Malam Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022. Ajang ini digelar di lapangan tenis indoor, Menggala Tulang Bawang, Jumat (18/3).

Peserta yang mengikuti acara Grand Final sebanyak 57 Mulei dan Menganai terbaik di Kabupaten Tulang Bawang. Para peserta tampil dengan semangat untuk menunjukkan bakat dan talentanya.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan tahun lalu tidak diadakan ajang pemilihan mulei menganai karena Pandemi Covid-19 dan besyukur ditahun ini acara tersebut bisa diadakan karena ajang pemilihan mulei menganai Tuba sangat dinantikan oleh Masyarakat, OPD serta putra-putri Kabupaten Tulang Bawang.

Menurutnya, even festival kompetisi pemilihan mulei menganai tersebut salah satu ajang menunjukkan bakat sesuai dengan fashionnya, keinginannya, serta dengan hobinya para peserta.

Bupati sebutkan para peserta yang tampil bisa sportif dan bisa menjadi duta parawisata perwakilan dari Kabupaten Tuba untuk maju ke Provinsi Lampung.

“Bagi yang tampil lebih percaya diri, tunjukkan kemampuan mu, jangan grogi, ” ujar bunda Winarti sapaan akrabnya.

Acara tersebut diguyur hujan di kala acara berlangsung, namun tidak menyurut semangat para peserta yang tampil begitu memukau serta memantik antusias para penonton yang menyaksikan ajang pemilihan mulei menganai tersebut.acara itupun dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Bupati Winarti menyampaikan acara ini salah satunya meningkatkan imun tubuh, dalam rangkaian acaranya dilaksanakan semestinya dengan suka cita serta ikhlas.

Selain itu dikatakan Bupati yang bergelar “Pangeran Suri” tersebut bahwa dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) telah berjalan selama 4 tahun bersinergi dengan elemen masyarakat serta memberikan peluang untuk mulei menganai untuk bisa berinovasi dari bakatnya.

“Ini adalah even yang lama ditunggu, ayo kita rayakan suka cita, sukses terus Tuba Sai Bumi Nengah Nyappur, Bergerak Melayani Warga untuk Indonesia Raya,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Tulang Bawang, Kapolres Tuba, Danlanud BNY, Dandim 0426, Ketua DPRD Tuba, Asisten 1, Camat Se-kabupaten Tuba, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan.

Penulis : Erdiansyah, S.SP.

Berita Terkait