Lulu Zaharani Utusan Dinas PUPR Raih Juara 1 Dalam Ajang Pemilihan Mulei Menganai Tuba 2022

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang, Acara Malam Grand Final Pemilihan Mulei Menganai Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati Tuba Dr. Hj Winarti, S.E., M.H.
Kemeriahan acara tersebut diselenggarakan di lapangan Tenis Indoor, Menggala Tulang Bawang, Jumat (18/3).

Dengan memperketat menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah dengan penampilan peserta sebanyak 57 Mulei Menganai terbaik di Kabupaten Tuba.

Perhelatan acara tersebut meghadirkan gelora pesona dengan penampilan apik para peserta dengan segudang bakat dan talentanya.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Tulang Bawang( Dr. Hj Winarti, S.E., M.H), Sekda Tuba (Ir. Anthoni, MM), Kadis Kominfo Tuba (Dedi Palwadi), Kadis PUPR (M. Puncak Setiawan,S.P., M.M) Kadis Kesehatan, Camat Se-Tulang Bawang, Dandim 0426, Kapolres Tuba, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Perempuan.

Bupati Winarti, dengan program kerja cepat, tepat dan tanggap tersebut mengimplementasikan 25 program unggulan BMW yang telah berjalan selama 4 tahun tersebut bersinergi dengan elemen masyarakat serta memberikan sebuah peluang untuk para mulei menganai Tuba dengan bakatnya untuk berinovasi.

“Bagi yang tampil lebih percaya diri, tunjukan kemampuanmu, jangan grogi, ” tutur bupati Winarti.

Sementara, Lulu Zaharani menampilkan bakatnya didepan para juri, ia merupakan peserta Mulei Menganai Tuba 2022 perwakilan Dinas PUPR.
dalam hal itu, ia berhasil menorehkan prestasi menyabet Juara 1 pemilihan Mulei dalam ajang tersebut. Dan diberikan selempang dan piala serta uang binaan senilai Rp.1.500.000; yang diberikan Pemkab Tuba diwakili Melalui Sekda Tuba yaitu Ir.Anthoni, MM.

Selain itu, Perwakilan Menganai dari Dinas PUPR yaitu Herdendi Fadillah juga mendapatkan prestasi juara Runner up ke-3, yang disematkan selempang dan uang binaan senilai Rp.500.000, dan diberikan melaui Dr.Heri.

“Terima kasih atas torehan raihan yang dicapai oleh kedua mulei menganai Tahun 2022, Harapannya semoga kita dapat lebih membanggakan di Tahun selanjutnya, ” Tutur Kadis PUPR M.Puncak Setiawan.

Penulis : Erdiansyah S, SP.

Berita Terkait