Bupati Lingga Muhammad Nizar Hadiri Rakerda Partai Golkar

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar hadiri Rakerda Partai Golkar dalam Konsolidasi Pemenangan Pilek, Pilkada, Pilpres 2024 mengusung Airlangga Hartanto, sebagai calon presiden, di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Minggu ( 20-03-2022).

Hadir dalam acara tersebut, Makruf Maulana Ketua DPD Golkar Provensi Kepri, Riski Paisal Sekjen, Teddy Jun Askara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, serta seluruh pengurus Kecamatan Sekabupaten Lingga

Sebagai politikus yang pernah di besarkan oleh Partai Golkar Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua pengurus DPD Partai Golkar Provensi Kepri serta ucapan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga atas undangan yang telah di berikan.

“Sebagai Bupati Kabupaten Lingga, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir, semoga acara Rakerda ini berjalan dengan lancar,” ucap Muhammad Nizar.

Sebagai pimpinan daerah Muhammad Nizar juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Lingga akan terus memberi jalan kepada seluruh partai yang mengadakan kegiatan termasuk Partai Golkar. Sebagai partai yang besar dari tahun 1954 Partai Golkar banyak melahirkan kader-kader partai yang berpotensi menjadi pemimpin, baik tingkat nasional, Provensi hingga di tingkat Kabupaten.

“Saya sebagai pimpinan daerah tetap mendukung kegiatan-kegiatan partai, akan terus memberi laluan tidak terkecuali Partai Golkar,” ungkap Muhammad Nizar.

Kilas balik Tahun 2004 ketika Bupati Lingga Muhammad Nizar ketika masih kuliah, awal karir politik sebagai ketua ormas sayap di kepemudaan Partai Golkar, Nizar banyak belajar kepada H Kamarudin Ali, Aziz Martindas serta Teddy Jun Askara, dan pengalaman paling di ingat oleh Muhammad Nizar ketika Bersama Riski Paisal ketika sama-sama berangkat ke-Jakarta.

“Ketika berangkat dari Pekan Baru, ke-Jakarta, saya di kasih uang juta oleh bang Teddy dan tiket pesawat itu masih tersimpan rapi di laci lemari rumah saya,” cerita Nizar.

Sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga, Bupati Muhammad Nizar sangat mengapresiasi kinerja anggota-anggot DPRD dari Partai Golkar atas kerja samanya dalam pelaksanaan pembangunan, Nizar berharap hal ini akan terus terjalin selama pemerintahan Nizar-Neko.

“Golkar sudah tidak asing bagi saya, semoga Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 nanti Partai Golkar mampu menghadirkan pemimpin-pemimpin yg berpotensi dalam pembangunan Kabupaten Lingga,” pungkas Muhammad Nizar mengahiri sambutannya.(Misli)

Berita Terkait