Hadiri Rakerda Partai Golkar, Armanto Arsyad: Kosgoro 57 Bukan Hanya Sekedar Nama

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Lingga – Ketua Kosgoro 57, Kabupaten Lingga Armanto Arsyad menghadiri Rakerda Partai Golkar. Rapat konsulidasi pemenangan Pileg, Pilkada dan Airlangga Hartanto sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang, di Gedung Nasional Dabo singkep, pada hari Minggu (20/03-2022).

“Sebagai sayap partai, khususnya Kusgoro 57, harus mendukung dan berjuang penuh untuk memenangkan Pileg, Pilkada, dan Airlangga Hartanto sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang, adalah suatu kewajiban bagi kader Partai,” ucap Armanto Arsyad di temui awak media usai acara Rakerda tersebut.

Armanto Arsyad juga menjelaskan ketika dimintai tanggapannya terkait kehadiran dirinya pada Rakerda tersebut, bahwa Kosgoro 57 ada pada Partai Golkar Kabupaten Lingga, bukan hanya sekedar nama, atau simbol.

“Saya hadir bersama rekan-rekan Kosgoro 57 pada acara ini, ingin menunjukkan bahwa kami ada dan siap untuk pemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 nanti,” kata Armanto Arsyad.

Dengan strategi yang dulunya sudah terbukti mampu menghantar partai Golkar diposisi puncak, maka strategi demikian itu, Kusgoro sebagai sayap partai Golkar, perlu mengadopsi kembali formulasi tersebut.

“Kami Kosgoro 57, baik dari Pusat, Provensi hingga Kabupaten Kota optimis pada pemilu 2024 nanti bisa menghantarkan Airlangga Hartanto sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” ujar Armanto Arsyad.

Diakhir penjelasannya Armanto Arsyad, menyampaikan rasa kagumnya kepada seseorang tokoh partai Nasdem dengan penuh profesional menghadiri langsung acara Rakerda tersebut.

“Secara personal dan prinsipnya adalah pribadi, saya merasa salut kepada Bupati Lingga M.Nizar, sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lingga, beliau hadir langsung, tanpa diwakili, itu membuktikan kedewasaan sebagai politikus,” jelas Armanto Arsyad.

Selain ketua Kusgoro Lingga Armanto Arsyad, hadir juga dalam acara tersebut, Makruf Maulana Ketua DPD Golkar Provensi Kepri, Riski Paisal Sekjen, Teddy Jun Askara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, Aziz Martindas anggota DPRD Kabupaten Lingga serta seluruh pengurus Kecamatan Sekabupaten Lingga.(Misli)

Berita Terkait