Event Gowes Lestari Sambut HUT ke-13 Kabupaten Tubaba

Editor: Nike
Bupati dan pesert dalam event Gowes Lestari yang diselenggarakan Komunitas Goweser Kabupaten Setempat dimulai dari Kota Budaya Uluan Nughik, Minggu (27/03/2022) pagi.

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang Barat – Dengan semangat “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba” yang merupakan tema HUT ke-13 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Bupati dan ratusan peserta terlihat antusias dalam event gowes lestari yang diselenggarakan Komunitas Goweser Kabupaten Setempat.

Event Gowes Lestari dimulai dari Kota Budaya Uluan Nughik, Minggu (27/03/2022) pagi. Para peserta menempuh jarak kurang lebih 20 KM, dengan rute menuju jalan Tiyuh/Desa Tirta Makmur – Tiyuh  Mulya Kencana – Tiyuh Pulung Kencana dan kembali Finish di Taman Kota Budaya Uluan Nughik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon sekaligus memperingati Hari Hutan Internasional oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, unsur Forkompinda Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, bersama seluruh peserta Gowes Lestari di Komplek Kota Budaya Uluan Nughik dan event dilanjutkan dengan pengundian door prize

Ketua Pelaksana Gowes Lestari, Supardiono mengatakan kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari dalam maupun dari luar kabupaten baik melalui berbagai komunitas sepeda maupun perorangan.

“Event ini cukup antusias diikuti oleh para peserta, yang hadir mengikuti gowes lestari ini banyak dari luar kabupaten, seperti Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Way Kanan serta yang lainnya, dan yang terjauh hadir dari Kabupaten Lampung Barat,” Ucap Supardiono usai acara.

(ADVERTORIAL)

Berita Terkait