Beri Himbauan Covid-19, Pemdes Pasiran Bengkalis Bersama Babinsa Laksanakan Komsos

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pemerintahan Desa Pasiran bersama Babinsa Koramil 01/Bengkalis melalaui Serda Armansyah melaksanakan kagiatan komunikasi sosial (komsos) terkait Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

Kegiatan Komsos tersebut dilakasanakan dikantor Desa Pasiran, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, turut dihadiri Perangkat Desa Serta Linmas yang bertugas, rabu, (06/04/22).

Babinsa Koramil 01 Bengakalis serda Armansyah menyapaikan tujuan kegiatan komsos ini adalah berupa himbauan tentang perlunya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari guna menghindar terjadinya penularan covid-19.

“Kepada Pemerintahan Desa untuk selalau mensosialisasi kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah salah satunya vaksinasi,” ungkap Babinsa.

Dalam waktu yang sama Pemerintahan Desa Pasiran yang diwakili salah satu perangkat Desa mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya babinsa Desa Pasiran.

” Saya mewakili Kepala Desa Pasiran bapak Sofian mengucapakan terimakasih kepada bapak Armansyah yang selalau ada dalam kegiatan di desa kami,” ucapkan.

Sekaligus kami dari pemerintahan Desa Dengan adanya babinsa desa ikut serta dalam kegiatan vaksinasi, akan lebih mudah untuk melakukan sosialisasi kepada warga kami.

“Dengan kehadiran TNI dan Polri ini merupakan salah satu upaya memberi Kenyaman kepada warga yang akan melaksanakan kan vaksinasi,” tambahnya.(fad)

Berita Terkait