Jelang Berbuka Puasa, Dandim Bengkalis Bagi Takjil dan Gelar Vaksinasi

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Menjelang waktu berbuka puasa tiba, Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H bersama jajaran melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Kampung Pancasila, jalan Ahmad Yani Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau. Jumat sore 8 April 2022.

Dalam pelaksanaan tersebut Selain Dandim 0303/Bengkalis terlihat juga Kasdim Mayor Arh. Sudiyono, prajurit Kodim dan Persit Kartika Candra Kirana cabang LII Dim Bengkalis

Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa Kodim 0303/Bengkalis bersama jajaran dan Persit Kartika Candra Kirana cabang LII Dim Bengkalis terjun lansung kejalan untuk membagikan takjil.

“Syukur Alhamdulillah dihari ke 6  puasa Ramadhan ini, kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga kita dapat melakukan kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0303/Bengkalis di Bulan Ramadhan ini,” ungkap Dandim

Selain bagi takjil Kodim Bengkalis  juga menyiapkan tempat vaksinasi mabile dosis l, ll dan lll dengan jumlah sekitar 200 dosis.

“Kami mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pencapaian vaksinasi guna menanggulangi wabah covid 19,” tutur Dandim 

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis lengkap dan apalagi boster, supaya untuk segera melaksanakannya,”ucapnya lagi.

Lanjut Dandim menjelaskan, dengan masih rendahnya dosis l, ll, dan lll tersebut, sehingga pihak Kodim 0303/Bengkalis membuat inovasi inovasi untuk menarik masyarakat sehingga bisa vaksin dosis lengkap maupun Boster.

“Kalau kita sudah divaksin Boster, selama perjalanan tidak perlu lagi menggunakan antigen dan lainnya sebagainya,”terangnya.

Terahir Dandim juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas.(fad)

Berita Terkait