Bupati Anambas Ikuti Malam Nuzul Qur’an

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Laksanakan Malam Nuzul Qur’an 17 Ramadhan Tahun 1443 H/2022. Di Masjid baitul makmur Anambas, Jl. Ibrahim Sattah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Senin malam (18/04/2022).

Pantauan awak JalurNews.com, tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Kemenag KKA, FKPD KKA, Danlanal Tarempa, Kapolres, Kacabjari Natuna di Tarempa, Komanada Koramil 02 Tarempa, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan OPD.

“Pada malam 17 (tujuh belas) ramadhan yang kita peringati ini secara tidak langsung mengingatkan kita bahwa tidak lama lagi bulan suci ramadhan segera meninggalkan kita. Marilah kita sama-sama berdo’a semoga di tahun depan kita masih dipertemu kembali dengan bulan suci ramadhan dan kita juga pantas bersyukur dalam kesempatan ini dapat membangkitkan semangat kita dalam menjalani ibadah,” ungkap Abdul Haris. SH, selaku Bupati Anambas, dalam sambutannya.

Lanjut Haris ia, juga menghimbau kepda seluruh Masyarakat Anambas kita harus tetap waspada di setiap situasi dan cuaca saat ini apalagi hampir masuki musim panas.

“Kita akan menghadap hari baik bulan baik 1 (satu) Syawal 1443 H. “Saya belajar dari pengalaman dan juga kejadian-kejadian sebelunya bahwa kita tetap harus wapada serta hati-hati terutama terhadap api jangan sembarangan membuang puntung rokok guna menghindari kebakaran hutan,” tutupnya. (Rohadi).

Berita Terkait